Belum Membayar Sewa,Tenda Relawan Covid 19 diBongkar,Pemerintah Kecamatan Pedamaran Tutup Mata


OKI- LiputanSumSel.Com Berbagai kèndala yang telah dihadapi oleh Relawan Apedas dalam menjalankan tugas kemanusian untuk berjuang dalam mengantipasi menyebaran wabah corana di kecamatan Pedamaran.

Secara kelengkapan APD Relawan tersebut sudah dibantu oleh sekretris Covid kabupaten OKI dan mereka sangat berterimakasih, namun kendala yang sangat Riskan dihadapi saat ini oleh relawan diantaranya pembayaran tenda untuk operasional keseharian yang di gunakan.


Menurut Predy ketua Relawan Apedas  menyamapikan.”kami kecewa dengan pemerintahan kecamatan atas hal ini , Walaupun nantinya tenda akan di bongkar, kami akan adakan Rapat dulu dengan anggota Apakah harus di teruskan atau Bubar. sebenarnya kami sudah melakukan koordinasi dengan SekCam Pedamaran tapi tetap gantung artinya tidak ada titik temu sementara Camat pedamaran sudah di beritahukan juga tapi kelihatannya Belum bisa di Jawab secara tegas. Untuk itu kami tetap akan berusaha semaksimal mungkin walaupun apa yang akan terjadi nanti. ungkap predi

Hasil pantauan Media Portal ini beberapa pekan ini bahwa pemerintah Pusat/Provinsi/kabupaten/kota telah melakukan Pendanaan yang cukup Besar serta Berbagai Pergeseran yang dilakukan Mulai dari Dana Desa Bahkan setiap OPD melakukan  pergeseran Dana atau Pengalihan Dana  untuk penanggulangan covid 19 di wilayah masing masing.

Sementara hasil pantauan Relawan Apedas terhadap  Gugus Tugas kecamatan Pedamaran sampai sekarang belum bisa dirasakan oleh masyarakat.

Yang nyatanya hanya sebatas Retorika Belaka sehingga Relawan Apedas merasa Khawatir Sebab dengan jumlah ODP Semakin Meningkat Sementara tindakan Pemerintah Kecamatan hanya sebatas Himbauan Bahkan Terkesan Kurang Respon  Dalam Penangan Pencegahan Covid 19 yang  dikecamatan Pedamaran.(Povi)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.