Bupati Oi Kunjungi Empat Korban Menunggal Dunia Perahu Tenggelam

Indralaya.liputansumsel.com--
Bupati OI H.M Ilyas Panji Alam, didampingi perwakilan Kepala OPD Pemkab OI dan Kapolsek Tanjung Batu, di tengah wabah Covid-19 menyempatkan diri mengunjungi dan berikan bantuan kepada keluarga dari 4 korban meninggal dunia akibat musibah perahu tenggelam di Desa Tanjung Atap Kec. Tanjung Batu.

Keempat korban yang tewas itu tercatat sebagai guru Yayasan Ponpes Nurul Yakin di Kelurahan Tanjung Batu. Yaitu Wiwin (30),  Azan Purba (30) beralamat di Desa Tanjung Atap Barat, Rafikoh (36) warga Desa Tanjung Atap dan Deti (26) warga Kelurahan Tanjung Batu.

Disela itu, Bupati OI juga menyempatkan diri untuk memberikan Bantuan Sosial Program Rehabilitasi Sosial Lanjut Usia (Progres LU) kepada 2 warga lanjut usia. Selasa (26/05) bertempat di Desa Pulau Negara Kec. Pemulutan Barat.

Dalam kesempatan ini, Bupati OI menyampaikan turut berbelasungkawa yang mendalam kepada keluarga dari 4 korban yang di tinggalkan, semoga tetap tabah menerima cobaan yang ada, begitu juga bagi warga yang sedang dalam proses perawatan", ujarnya.

Bupati OI juga menghimbau seluruh masyarakat agar lebih berhati-hati lagi ketika ingin berpergian, semoga kejadian seperti ini tidak terjadi lagi", harapnya.(rul)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.