GUS AMI Ketum PKB Menyalurkan Bantuan Sembako dan APD Kepada Masyarakat Melalui DPC PKB Muara Enim

Muara Enim, Liputansumsel.com
Dalam rangka Aksi Melayani Indonesia (AMI) Covid-19 Partai Kebangkitan Bangsa yang di Pimpin oleh Ketua Umum Abdul Muhaimin Iskandar yang akrab di sapa Gus Ami ini melakukan Distribusi 1 Juta Masker Se-Indonesia.

DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) melalui DPC PKB Kabupaten Muara Enim menyalurkan pembagian 300 paket sembako serta Alat Pelindung Diri (APD) berupa masker tahap pertama 1000 pcs dan tahap kedua 3000 pcs hingga berjumlah total 4000 pcs ke para tukang ojek dan tukang becak serta seluruh masyarakat yang berada di seputaran wilayah Kec. Muara Enim bertempat di Kantor DPC PKB Jalan Lintas Muara Enim-Palembang, Jumat (29/5/2020).

Ketua DPC PKB Muara Enim, Irul. S.H menyampaikan saat acara pembagian bantuan ini merupakan bantuan dari Ketum DPP PKB Abdul Muhaimin Iskandar untuk masyarakat yang sangat terdampak Covid 19 Se-Indonesia,"terangnya.

"Semoga bantuan ini bermanfaat bagi yang menerimanya dan kita juga berdoa agar Virus Corona ini cepat berlalu atau di angkat oleh Allah SWT dari kehidupan manusia di dunia ini,"harap Irul.

Turut hadir dalam acara pembagian bantuan ini Wakil Ketua DPW PKB Propinsi Sumatera Selatan H. Juarsah, S.H, Ketua Perempuan Kebangsaan Kota Palembang Dra. Hj. Nurhilliyah, Anggota DPRD Muara Enim Fraksi PKB M. Candra, S.H serta para pengurus DPC PKB Kab. Muara Enim.

H. Juarsah, S.H mewakili DPP dan DPW PKB disela acara mengatakan ini merupakan bentuk perhatian dan kepedulian Ketum PKB Abdul Muhaimin Iskandar umumnya kepada masyarakat Indonesia dan khususnya di Kabupaten Muara Enim, kami ucapkan berterima kasih kepada Ketum DPP PKB.

"Semoga bantuan ini bermanfaat dan dapat meringankan sedikit beban ekonomi masyarakat di Muara Enim yang terdampak Covid-19 walaupun tidak secara menyeluruh,"harap Juarsah.

No comments

Powered by Blogger.