Mitra Jaya Groub Bersama Kades Sidorejo, Bidan Desa dan Awak Media Berbagi Takjil

MUBA.liputansumsel.com-
Bulan Suci Ramadhan adalah Momen terbaik bagi Umat islam untuk Saling berbagi terhadap Sesama, apalagi di masa Pandemi Corona seperti saat ini. Salah satunya apa yang dilakukan oleh Pemilik wiji selaku Groub MITRA JAYA, Warga Desa Sidorejo.Kec.Keluang Muba, Beliau Memberikan Bantuan 300 Takjil di Posko Covid 19 Sidorejo pada Rabu (6/5/20) Sekira pukul 16:30 Wib.

Bantuan Takjil tersebut Langsung Diterima oleh Kepala Desa SidoRejo PUJIONO.SH yang di Dampingi Oleh Bidan Desa. DEVIANA.am.Keb, Para Relawan Posko Sidorejo dan rekan rekan Awak Media dari Sekayu yang ikut langsung Membagikan Takjil tersebut.

"ini ada Sedikit Rejeki dari Saya Berupa Takjil buat Warga yang membutuhkan, "Semoga ini bermanfaat buat saudara saudara kita. "Kata Wiji.

Ditempat yang Sama, Kades Sidorejo.PUJIONO.SH, juga Mengucapkan terimakasih Kepada Pimpinan Mitra Jaya Group yang telah ikut berpartisipasi Memberikan Sedikit rejekinya, berupa Takjil buat Warga yang membutuhkan.

"Trimakasih kepada pak Wiji atas bantuannya, Semoga Menjadi Amal ibadah beluau di Bulan Suci ini.

"Trimakasih juga kepada ibu Bidan Devi, Para Relawan Posko dan Para Awak Media yang telah ikut Membantu Membagikan Takjil dan Masker pada Sore hari ini. "Tutup Kades Pujiono.SH.

--
Kirim dari Fast Notepad

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.