Pembagian Sembako Tahap II Sebanyak 38 Ribu Paket

Prabumulih,liputansumsel.com--Pemerintah Kota Prabumulih kembali mendistribusikan 38.000 Paket sembako tahap 2 kepada masyarakat di seluruh Kelurahan dan Desa yang ada di Kota Prabumulih agar dapat membantu meringankan beban masyarakat tidak mampu yang terdampak Covid-19. Kamis (21/05/20).

Sebelumnya Bantuan sembako tahap 1 dibagikan berisi 20 Kg Beras, 2 Kotak Mie Instan dan 1 Botol Kecap, untuk Tahap 2 kali ini beda di dalam satu paketnya berisi 10 Kg Beras, 2 Kotak Mie Instan dan 1 Botol Kecap.

Ketika dibincangi awak media, Walikota Prabumulih Ir H Ridho Yahya MM Mengatakan, Bulan lalu kita hanya membantu 16.000 paket dan ada penambahan lagi pengajuan dari masyarakat sekitar 22.000 lagi, dengan totalnya 38.000 paket.

"Bantuan kali ini kita menurukan isi dalam paket, namun tetap dengan jumlah yang sama sebanyak 38.000 paket, dan juga kan masyarakat saat ini sudah beaktifas seperti baiasanya walaupun memang lebih sulit, contohnya pasar sudah mulai rami beraktifitas,” kata Ridho.

Ridho menambahkan, Dalam waktu dekat ini kita akan menerapkan Pembatasan Sosial Berskala (PSBB) untuk lebih maksimal memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

"Untuk itu saya himbau masyarakat agar selalu mentaati protokol kesehatan yang sudah di tetapkan, dan mudah-mudahan wabah Covid-19 cepat berakhir di Kota Prabumulih,” uc

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.