PEMDES NUSA SERASAN BAGIKAN BLT TAHAP KE-2

MUBA-liputansumsel.com-penyerahan Bantuan Langsung Tunai (BLT) hari ini di lakukan oleh pemerintah Desa Nusa Serasan(B6) kecamatan Sungai Lilin Kabupaten Musi Banyuasin dengan di dampingi langsung oleh camat Sungai Lilin Emilya Afrianita S.STP MM beserta jajaran pemerintah kecamatan,Polri,TNI,dan di dampingi oleh pihak ispektorat kabupaten Musi Banyuasin.

Penyerahan Bantuan Langsung Tunai(BLT) yang di serahkan langsung kepada 149 KK pada tahap kedua,di lakukan secara Dor to Dor dari rumah kerumah supaya terciptanya transparansi dan supaya tidak di salagunakan oleh oknum.

Sementara kepala desa Nusa Serasan(B6),Rudi Hartono,saat di wawancarai awak media di kantor desanya,menyampaikan bahwasanya,"Alhamdulillah hari ini kami menyerahan Bantuan Langsung Tunai(BLT) tahap kedua pada bulan mei dengan jumlah 149 kepala keluarga (KK) ini berjalan dengan lancar aman Dan kondusif.

"kami pemerintah desa berharap kepada masyarakat yang menerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) tahap kedua ini semoga bermanfaat dan bisa meringankan beban kehidupan sehari hari dan bisa membantu meringankan perekonomian masyarakat yang memang layak menerima,pungkasnya.

Sementara,salah satu warga penerima bantuan langsung tunai(BLT) mengucapkan terimakasih kepada seluruh pemerintah khususnya kepada pemerintah desa nusa Serasan sudah memberikan bantuan bantuan uang tunai sebesar 600ribu apalagi kondisi saat ini dalam keadaan sangat susah apalagi di tambah dampak covid19 ini, cetusnya dengan raut wajah ceria.(agung).

No comments

Powered by Blogger.