PEMDES PANCA TUNGGAL KEMBALI SALURKAN BLT TAHAP K-2

MUBA-liputansumsel.com-Pemerintah desa panca tunggal Kecamatan sungai lilin kabupaten Musi Banyuasin kembali memberikan bantuan langsung tunai (BLT) tahap k-II Sebanyak 84 kepala keluarga (KK) kepada masyarakat,Jum’at(29/5/20).

Bantuan langsung tunai (BLT) tahap k-II sebanyak 600 ribu Per KK selama 3 bulan berturut turut itu di berikan langsung Oleh Kepala Desa panca tunggal,Eko Suprihadi,SH dengan di dampingi pihak kecamatan sungai lilin,Bpd,perangkat desa,dan Babinsa.

Sementara kepala desa panca tunggal,Eko Suprihadi,SH Menyampaikan“Alhamdulillah penyerahan BLT tahap II Desa panca tunggal Berjalan Lancar,aman dan kondusif.“ucap Eko.

Lanjut eko, kegiatan ini kami serahkan secara dor to dor dari rumah ke rumah kepada warga yang menerima bantuan langsung tunai (BLT) tersebut. “imbuhnya.

Terpisah, sementara salah satu warga penerima bantuan langsung tunai (BLT) saat di jumpai awak media menyampaikan bahwasanya,"ya benar kami kembali menerima bantuan uang sebesar 600 yang di berikan langsung oleh pemerintah desa untuk yang kedua kali nya, alhamdulila kami sangat berterima kasih kepada pemerintah khususnya pemerintah desa panca tunggal uang 600ribu yang kami terima ini bisa meringankan beban kehidupan kami apalagi sekarang dunia lagi di landa covid19.cetus salah satu penerima.(agung).

No comments

Powered by Blogger.