Pemkot Palembang Terima Bantuan 5000 Paket Sembako dari Presiden RI untuk Masyarakat

Palembang, Liputan Sumsel.com -  – Secara simbolis, Wali Kota Palembang, H. Harnojoyo terima langsung bantuan 5000 paket sembako dari Presiden Republik Indonesia (RI) untuk warga masyarakat Palembang di Posko Gugus Tugas Percepatan Penangangan Covid-19, Jalan Tasik Palembang, Jumat, 8 Mei 2020.

Dalam hal ini, Wali Kota juga menyampaikan, bahwa pada hari ini rencana akan diserahkan bantuan sebanyak 10 ribu paket untuk tiga Kecamatan di kota Palembang, yaitu Kecamatan Seberang Ulu Dua, Kertapati serta Kecamatan Jakabaring.

“Kita rencana akan mulai menyerahkan bantuan dari Pemerintah kota yang jumlahnya 49 ribu lebih yang hampir 50 ribu. Dan pada hari ini akan ada 10 ribu akan kita distribusikan, yaitu kecamatan Seberang Ulu Dua, Kertapati dan Jakabaring,” kata H. Harnojoyo.

Masih dikatakan orang nomor satu di kota Palembang tersebut, bahwa untuk pendistribusian bantuan dari Presiden RI, Pemkot Palembang akan lakukan pendistribusian bantuan tersebut setelah selesainya pendistribusian 49 ribu lebih bantuan dari Pemkot Palembang.

“InsyaAllah, setelah tanggal 15 Mei, setelah selesai pendistribusian semuanya, baru akan kita distribusikan bantuan dari bapak Presiden. Mungkin itu akan kita akomodir terkait adanya data yang yang baru dari kekurangan,” tukasnya.(Ril/A2)
loading...

Post a comment

0 Comments