AMPI Sumsel Peduli Masyarakat OKU Bagikan Sembako dan APD

BATURAJA –liputansumsel – Dimasa sulitnya masyarakat dalam mengahadapi pandemi Covid-19, hingga mengalami kesusahan  dalam memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari apalagi untuk membeli alat pelindung diri (APD), banyak organisasi masyarakat turut berperan dalam upaya meringankan beban masyarakat tersebut.

Tak ketinggalan organisasi DPD Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Provinsi Sumatera Selatan, yang di motori oleh  Ketua DPD AMPI Sumsel, Andie Dinialdie SE MM dan Sekretarisnya, Syapran Suprano secara swadaya turut menyalurkan bantuannya ke tengah-tengah masyarakat.
Terbukti, DPD AMPI Sumsel melalui DPD AMPI OKU dan Posko Peduli Covid-19, menyalurkan bingkisan ratusan sembako bersama alat pelindung diri (APD)  berupa masker kesehatan, baju hazmat ke Puskesmas Semidang Aji Kabupaten OKU.

Menurut Ketua DPD AMPI OKU, Erwan Kasmiruddin S.Sos MM bantuan ratusan sembako beserta APD dari DPD AMPI Sumsel itu telah disalurkan, Senin (15/6) sekitar pukul 12.00 wib. 

“Bantuan sembako dan APD dari AMPI Sumsel ini telah kita salurkan ke wilayah kecamatan Baturaja Timur,  Ulu Ogan dan Semidang Aji  yang juga merupakan bantuan dari DPD AMPI Sumsel yang didapat secara swadaya pengurus,” katanya.
Memang penyaluran sembako dan APD ini menurut Erwan  tentunya tidak dapat dilakukan secara merata mengingat hal ini bentuk kepedulian AMPI guna turut meringankan beban masyarakat OKU.

“Meski demikian AMPI OKU turut peduli dan berperan dalam meringankan beban dan kesusahan masyarakat. Kita harapkan bersama agar hal serupa dapat memacu organisasi lainnya untuk berbuat demi bersama-sama dalam upaya memutus mata rantai penyebaran virus Corona,” jelasnya.

Sebelumnya menurut tokoh pemuda OKU ini, AMPI Sumsel melalui AMPI OKU juga telah melakukan penyemprotan disinfektan di wilayah kelurahan Sukaraya kecamatan Baturaja Timur OKU agar penyebaran virus Corona dapat diputus mata rantainya.

“ Tentu kita bersama berharap dan selalu berdoa agar musibah yang telah mendunia ini akan segera berakhir dan masyarakat kembali dapat beraktivitas seperti biasa guna memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari tanpa dihantui virus Corona dan perekonomian masyarakat dapat kembali normal,” tutup Erwan.  (Aak)
loading...

Post a comment

0 Comments