Direktur RSUD Mengajak Jajaran Untuk Belanja Dan Ramaikan Pasar Pagi.

PRABUMULIH,liputansumsel.com –Direktur RSUD Prabumulih, dr Hesti Widyaningsih MARS MM pimpin semua jajarannya datangi dan belanja di pasar pagi yang berada di jalan lingkar timur talang jimar Kelurahan Sukaraja Kecamatan Prabumulih Selatan Kota Prabumulih, Kamis (25/06/2020).

Meski pedagang di pasar pagi tidak seramai sebelumnya karena banyak pedagang yang belum kembali membuka lapak dagangan disana, namun untuk sayuran dan ikan serta kebutuhan dapur lainnya tetap bisa di dapatkan dari sejumlah pedagang yang tetap bertahan berdagang di pasar pagi terminal lingkar.

Bahkan orang nomor satu di RSUD Prabumulih ini terlihat santai dan nyaman saat membeli sayur sembari tidak lupa mengingatkan pedagang dan pembeli yang sedang bertransaksi untuk terus menerapkan protkes guna mengantisipasi dari terpapar virus covid-19.

” Saat ini memang Prabumulih sudah zona hijau, tetapi jangan lantas membuat kita lengah. Tetap lah gunakan masker saat keluar rumah, biasakan selalu mencuci tangan dengan sabun dan yang terpenting jaga jarak,”himbau dr Hesti.

Hesti pun mengapresiasi pedagang yang tetap mengelar dagangannya meski di tengah pandemi, dirinya pun berharap agar warga sekitar ikut membantu pedagang dengan selalu berbelanja ke pasar pagi.

” Ayo belanja di pasar pagi terminal, disini kan untuk sayuran dan lauk pauk sudah tersedia, termasuk kelontongan, apalagi di sini tempatnya luas jadi antara pedagang dan pembeli juga pembeli dengan pembeli bisa menjaga jarak,” ujar Hesty sembari mengingatkan agar warga selain terus menerapkan protokol kesehatan juga untuk tidak keluar rumah jika merasa kurang sehat

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.