Fitri Tinjau Langsung Kesiapan Protokol Kesehatan di Mall Pelayanan Terpadu Satu Pintu

Palembang, Liputan Sumsel.com - Setelah Mall dibuka kembali, Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda kembali melakukan pengecekan pelayanan di mall pelayanan publik terpadu satu pintu di kawasan dekranasda Jakabaring Palembang.

Tiba di lokasi, Fitrianti meninjau langsung kesiapan mall pelayanan satu pintu Jakabaring dalam menegakkan protokol kesehatan pencegahan Covid 19.

Fitri mengungkapkan, Dari 25 pelayanan yang sudah ada di sini memang ada beberapa pelayanan yang belum berjalan, tetapi mereka sudah cukup siap menegakkan protokol kesehatan, mulai dari cuci tangan, sudah ada cek suhu dan juga kursi kursinya sudah diatur sedemikian rupa,”.

Bahkan, tadi kantor-kantor pelayanan termasuk Samsat dan sebagainya mereka sudah pakai tirai untuk mencegah penyebaran virus.

“Saya berharap nanti dari 25 pelayanan yang direncanakan ada di kantor pelayanan terpadu ini semuanya bisa langsung beroperasi, hingga masyarakat yang datang ke kantor pelayanan terpadu satu pintu Ini betul betul nanti bisa mendapatkan pelayanan secara keseluruhan,” tutupnya. (Rl/A2)
loading...

Post a comment

0 Comments