IWO Kota Palembang Serahkan Piagam Partisipasi Kepada Polsek Gandus Palembang.

Palembang, Liputansumsel.com-Kegiatan sosial berupa bagi masker gratis yang dilaksanakan IWO Kota Palembang pada hari Jumat (17/4/2020) lalu tidak bisa berjalan tanpa sumbangsih para donatur, baik dari instansi maupun pribadi. IWO Kota Palembang sangat berterima kasih atas sumbangsih dari para donatur dengan memberikan piagam penghargaan partisipasi. Ini merupakan bentuk apresiasi kepada para donatur yang telah ikut berpartisipasi dalam kegiatan sosial yang dilakukan IWO Kota Palembang.

IWO Kota Palembang memberikan piagam kepada Kapolsek Gandus AKP Willian Harbensyah SIK melalui KASIUM Bripka Rohman yang merupakan salah satu donatur yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan tersebut, ini merupakan bentuk apresiasi atas terselenggaranya kegiatan tersebut, karena tanpa partisipasi dari donatur kegiatan tersebut tidak akan berjalan dengan lancar.

Ketua IWO Kota Palembang Safrullah Lubai melalui Ketua Bidang Humas IWO Kota Palembang Hanny menyerahkan langsung piagam penghargaan kepada Kapolsek Gandus melalui KASIUM Bripka Rohman, penyerahan piagam dilaksanakan di Jalan TPH Sopian Kenawas Gandus Palembang, Selasa (30/6/2020).

Ketua IWO Kota Palembang Safrullah Lubai melalui Ketua Bidang Humas Hanny mengatakan, ini bentuk apresiasi kepada Polsek Gandus yang merupakan salah satu donatur yang ikut berpartisipasi atas terselenggarannya aksi sosial yang diselenggarakan IWO Kota Palembang berupa pembagian masker gratis.

"Terima kasih banyak atas supportnya, semoga dari kegiatan ini dapat mempererat tali silaturahmi, kedepannya jika ada informasi terkait pemberitaan yang akan di support maka IWO Kota Palembang siap mendukung," katanya.

Di tempat yang sama, Kapolsek Gandus melalui KAISUM Bripka Rohman menuturkan, aksi sosial ini merupakan kegiatan mulia dalam membantu masyarakat khususnya yang terdampak pandemi Covid 19.

"Semoga apa yang telah dilaksanakan bermanfaat terutama kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid 19 ini, harapan kedepannya semoga masih ada lagi donatur-donatur lain yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan serupa," ujar Rohma.
(Ar//Rill)
loading...

Post a comment

0 Comments