Jelang Muswil, DPD PAN Ogan Ilir Rekomendasikan 4 Nama Formatur

Indralaya.liputansumsel.com--
Jelang Musyawarah Wilayah (Muswil) ke 5 Partai Amanat Nasional Sumatera Selatan pada bulan Juli mendatang. Hari ini, Selasa, 9 Juni 2020 Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional (DPD PAN) Ogan Ilir menggelar,

rapat bersama16 Pengurus dari DPC PAN di Kabupaten Ogan Ilir.



Rapat di Kantor DPD PAN yang beralamat di jalan Lintas Palembang Inderalaya, KM 32 kelurahan Timbangan.



Dalam rapat, kesepakatan yang mengemuka untuk merekomendasikan 4 nama Formatur Calon Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PAN Sumatera Selatan.



Ke 4 nama Formatur Calon Ketua DPW PAN Sumsel tersebut antara lain, Iskandar SE. Abdul Ajis Kamis, Supadmi Kohar dan Joncik Muhammad, yang nantinya keempat nama ini akan sepakat memilih ketua dan membentuk kepengurusan DPW lima tahun kedepan.




Ketua DPD PAN Ogan Ilir, Rusdi Tahar mengatakan, rapat pada hari ini telah di sepakati untuk merekomendasikan 4 nama formatur calon ketua DPW PAN yang nantinya mereka akan membentuk kepengurusan DPW.



"16 DPC dan pengurus DPD PAN Ogan Ilir hari ini telah sepakat untuk merekomendasikan 4 nama formatur tersebut," ujar pria yang pernah menjabat sebagai anggota DPRD Provinsi Sumsel dua periode ini.



Adapun untuk hasil resmi rapat ini akan dikirim ke pengurus DPW PAN Sumsel pada hari juga Sambung tahar. Seraya mengatakan rapat berlangsung lancar tanpa sanggahan dari pengurus dan anggota Partai.




" Hasil rapat berupa rekomendasi yang akan segera kita kirim ke DPW. Alhamdulillah rapat berjalan lancar tanpa sanggahan," jelas Tahar.(rul)
loading...

Post a comment

0 Comments