Kapolres Sambut Baik Kedatangan Ketua dan Sekretaris DPC LAI BPAN Muara Enim

Muara Enim, Liputansumsel.com
Saprudin (Udin Tangsi) Ketua di dampingi oleh Elvian Heriadi Sekretaris DPC LAI BPAN menyerahkan langsung senjata api rakitan jenis revolver kaliber 3.8 mm hasil dari penemuan tim intelijen investigasi LAI BPAN di lapangan langsung ke Polres Muara Enim.

Niat baik Saprudin dan Elvian di terima dan di sambut langsung Oleh AKBP. Donni Eka Saputra, S.H, S.IK, MM selaku Kapolres Muara Enim di ruang kerjanya ditemani oleh Kasat Reskrim AKP. Dwi Satya Arian,S.H, S.IK, Senin (15/6/2020).

Kapolres Muara Enim menyampaikan ucapan terima kasih kepada Lembaga Aliansi Indonesia yang telah membantu salah satu tugas kepolisian dalam hal ini menyerahkan satu pucuk senpira yang mungkin diduga dipergunakan untuk melakukan tindak pidana kejahatan, kriminilitas dan terorisme,"ungkapnya.

Disisi lain, Saprudin Ketua DPC LAI BPAN mengatakan "Alhamdullilah, terima kasih Kapolres sudah menyambut dan menerima kedatangan kami disini".

"Bersilaturahmi dan sekalian menyerahkan sepucuk senpira, ini merupakan bentuk dari Lembaga Aliansi Indonesia dalam hal bersinergi untuk memberantas tindak pidana kejahatan, kriminalitas dan terorisme terkhusus di Wilayah Kabupaten Muara Enim,"ucap Udin.

Selanjutnya, penandatangan berita acara penyerahan barang bukti ke Satuan Reskrim Polres Muara Enim berdasarkan Surat Keputusan Kapolda Sumatera Selatan nomor : 205/IV/2003 Tanggal 15 April 2003 dan berdasarkan laporan DPC LAI nomor : R/014/DPC-ME/BPAN-AI/VI/2020 Tanggal 14 Juni 2020.
loading...

Post a comment

0 Comments