Niat Bagi Rata BLT DD 135 Ribu,PemDes Menang Raya Pedamaran Didemo Warganya

OKI- LiputanSumSel.Com-Ratusan warga Desa Menang Raya Kecamatan Pedamaran Kabupaten OKI Provinsi Sumatera Selatan telah mendatangi kantor Camat Pedamaran pada hari ini Rabu 10/06/20 untuk melakukan aksi unjuk rasa mereka terhadap pemerintahan Desa Menang Raya.

Menurut keterangan salah satu warga yang yang dalam aksi masa tersebut (Ari) 33 tahun saat dibincangi di tempat tersebut mengatakan "warga keluhkan dan mempertanyakan kejelasan kepada camat Pedamaran terkait Pemerintahan Desa menang Raya Melalui RT nya yang meminta warga untuk menandatangani Persetujuan berupa surat yang isinya kalau mau menerima BLT DD Sebesar RP 135.000 dengan niat berbagi Rata"Terang Ari.

Lanjut Ari"Warga pun tidak mau menanda tangani surat persetujuan tersebut, sebab menurut warga sesuai aturan setiap KK yang mendapatkan BLT DD Sebesar Rp.600.000/Per KK Dan itu sudah
ada Peraturannya, dan alangkah baiknya jangan membuat kebijakan sepihak sebab apa susahnya Ikuti saja peraturan yang ada,  melalui survey kelayakan dan benar benar tepat sasaran"Terangnya.

Ditempat yang sama, saat dibincangi Thelly Thaurussia, SSTP MSi selaku Camat Pedamaran mengatakan" saya berjanji akan mengintruksikan para kades, khususnya di Kecamatan Pedamaran untuk segera menyalurkan bantuan langsung tunai (BLT) dana desa (DD) sesuai data dan aturan yang telah ditetapkan pemerintah, dan nanti kita tentukan dan saya akan jelaskan pada awak media nantinya "Ujarnya sambil terburu-buru. (Povi)
loading...

Post a comment

0 Comments