Plt. Bupati Kerja Bakti bersama Masyarakat di Jalan Protokol Muara Enim

Muara Enim, Liputansumsel.com
Plt. Bupati Muara Enim, H. Juarsah, SH didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Muara Enim, Ir. H. Hasanudin, M.Si dan Asisten II Perekonomian dan Pembangunan, Amrullah Jamaluddin, SE serta kepala OPD jajaran Pemkab Muara Enim melaksanakan kegiatan kerja bakti bersama masyarakat di jalan protokol Wilayah Muara Enim, Sabtu pagi (6/6/2020).

Bersama warga, Plt. Bupati Muara Enim memimpin langsung kegiatan gotong royong ini, rute pembersihan berkumpul di Terminal Lama depan Stasiun dilanjutkan membersihkan dua ruas jalan Jenderal Sudirman sepanjang jalan tersebut.

Dalam arahannya Plt. Bupati mengatakan untuk menghadapi potensi hujan yang tinggi kita melaksanakan kegiatan kerja bakti ini terutama di jalan protokol yang berpotensi menimbulkan banjir, selain itu untuk mencegah penyebaran penyakit demam berdarah (DBD) dan membuat lingkungan kita menjadi bersih,"paparnya.

H. Juarsah Plt. Bupati menjelaskan bahwa kegiatan kerja bakti bersama ini memiliki nilai positif yang bisa meningkatkan nilai kerjasama dan kerukunan masyarakat. Plt. Bupati berharap dengan dibersihkannya jalan pada pagi hari ini, kedepannya tidak lagi terjadi banjir, untuk gorong-gorong yang tersumbat akan kita tindak lanjut dengan menormalisasi aliran air, serta memperdalam dan memperluas area gorong-gorong tersebut,"tuturnya.

Plt. Bupati H. Juarsah juga berpesan kepada masyarakat untuk tetap selalu menjaga lingkungan sekitar tempat tinggalnya, jangan membuang sampah sembarang, supaya lingkungan kita sehat, terhindar dari penyakit dan yang terpenting tidak ada lagi banjir dikemudian hari,"ujarnya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.