RT, RW Kelurahan Karang Raja Gotong Royong Membangun Bahu Jalan


Dengan adanyanya kegiatan gotong royong ini diharapkan akan lebih memupuk rasa solidaritas dan mempererat tali silaturahmi antara pihak kelurahan dan semua perangkat yang di naunginya.

"Kita hari ini gotong royong bersama seluruh RT, RW dan petugas Linmas yang ada di Kelurahan Karang Raja untuk merapikan dan melakukan pengecoran bahu jalan yang berada di depan Kantor Kelurahan" ungkap Lurah Karang Raja, Gunawan Novindra SE yang di dampingi oleh Camat Prabumulih Timur, Joni Fanhar ST, Kamis (11/6/20).

la menilai, dengan di adakannya gotong royong tersebut, tidak hanya membuat Kantor Keluhan semakin Rapih, Bersih dan enak di pandang, namun juga dapat membuat seluruh perangkat kelurahan semakin kompak dan solid.

"Apa lagi saat ini kita sudah mulai memasuki masa New Norman, jadi kita harus mempersiapkan kantor kita sebaik dan sebersih mungkin, untuk tetap melakukan pelayanan terhadap masyarakat, khususnya masyarakat Kelurahan Karang Raja" terangnya.

Dalam kesempatan itu juga, Gunawanm mengucapkanbanyak bertermakasih kepada salah satu anggota DPRD Kota Prabumulih yang telah memberikan bantuan matrial bangunan untuk pengecoran bahu jalan itu.

"Saya juga banyak berterima kasih kepada
bapak Welizar Anggota DPRD Kota Prabumulih, yang sudah membantu kita matrial bangunan, sehingga kita dapat merapikan bahu jalan ini, dan saya juga berterimaksih kepada rekan-rekan RT, RW dan petugas lainnya yang sudah ikut serta dalam kegiatan ini, dan semoga seluruh perangkat kelurahan ketepannya akan tetap kompak seperti ini" ucapnya.

Sementara itu, Camat Prabumulih Timur, Joni Fanhar mengapresiasi kinerja pihak kelurahan serta seluruh perangkat yang sudah bahu membahu melakukan kegiatan tersebut.

"Saya sangat berterimakasih dan sangat apresiasi kepada seluruh perangkat yang sudah melakukan kegiatan apapaun di Keluran Karang Raja dengan Kompak, semoga kekompakan ini terus terjaga dan dapat membuat Kelurahan Karang Raja semakin lebih baik" tuturnya.(*)
loading...

Post a comment

0 Comments