Siap Bersinergi, PAC LAI-BPAN Rambang Niru Terbentuk

Muara Enim, Liputansumsel.com
Demi untuk meningkatkan serta mendukung motto, tujuan, visi dan misi Lembaga Aliansi Indonesia-Badan Penelitian Aset Negara (LAI-BPAN). Ketua dan Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) LAI-BPAN Kabupaten Muara Enim bersepakat membentuk Pimpinan Anak Cabang (PAC) LAI-BPAN Kecamatan Rambang Niru.

"Penyerahan Surat Keputusan (SK) No.212.SK/PAC-BPAN/DPP/VI/20 Pengurus tersebut juga atas persetujuan Ketua DPD Propinsi Sumatera Selatan dan Ketua DPP LAI-BPAN di Jakarta penetapan pada tanggal 06 Juni 2020,"ungkap Saprudin (Udin Tangsi) saat di bincangi oleh wartawan di kantornya, Jum'at (12/6/2020).

Selanjutnya, Udin Tangsi selaku Ketua DPC mengatakan bahwa akan terus mengawal dan mendukung kegiatan PAC LAI-BPAN di Rambang Niru dalam hal bersinergi dengan unsur Tiga Pimpinan Kecamatan (Tripika) Camat, Kapolsek dan Danramil di Wilayah Rambang Niru.

"Saya ucapkan selamat bertugas dan salam satu komando kepada M.Nasir selaku Ketua dan Jajarannya di PAC LAI-BPAN Kecamatan Rambang Niru,"ujar Udin Tangsi.

Di tambahkan lagi oleh Elvian Hendriadi selaku Sekretaris DPC, "Selamat bergabung dan bertugas juga kepada pengurus PAC yang sudah mendapatkan SK, saya akan selalu mendampingi Ketua DPC dan PAC dalam hal mengawal kebijakan pemerintah yang pro rakyat sesuai dengan slogannya Muara Enim Untuk Rakyat (MERAKYAT),"ucapnya.

Disisi lain M. Nasir yang menjabat Ketua PAC juga mengucapkan terima kasih sudah di ajak bergabung dan di percaya sebagai Ketua PAC LAI-BPAN di Kecamatan Rambang Niru.

"Saya dan seluruh jajaran siap menjalankan amanat serta tanggung jawab yang sudah diberikan, juga siap bersinergi dengan pemerintah kabupaten umumnya dan terkhusus pemerintah kecamatan,"ujar Nasir.
loading...

Post a comment

0 Comments