Wako Palembang Dan Tim Gugus Tugas Bantu Sembako Kepada Keluarga yang Sedang Menjalani Isolasi Diri

Palembang, Liputan Sumsel.com - Walikota Palembang, Harnojoyo saat memberikan bantuan kepada dua keluarga yang menjalani isolasi diri selama dua minggu, ada dua lokasi yang kami kunjungi yaitu di lorong terusan dan jln.soak bujang perumahan gandus sejahtera.

Kedua keluarga tersebut saat ini masih melakukan isolasi diri meskipun dalam hitungan kesehatan mereka telah lebih 2 minggu menjalani anjuran protokol kesehatan dengan diam diri dirumah.

Harnojoyo berharap kepada ketiga keluarga tersebut untuk tetap menjalankan aturan protokol kesehatan tetap dirumah, jangan dulu melakukan aktivitas dirumah. Untuk tim medis saya intruksikan agar tetap memantau kesehatan ketiga keluarga tersebut sehingga selalu termonitor keadannya.

Selain itu juga kami bersama tim gugus covid memberikan bantuan sembako kepada keluarga yang sedang menjalani isolasi diri. Bantuan tersebut kita berikan per jiwa bukan per kepala keluarga," urainya saat diwawancara, Jumat (05/06/2020).

Sementara itu, ketua RT 16 lorong terusan, Ibrahim menjelaskan jika kedua keluarga tersebut saat ini masih dalam proses isolasi diri setelah ditinggalkan ayah mereka yang meninggal akibat virus corona pertengahan bulan puasa.

“Sudah dua minggu lebih mereka diam diri dirumah awal minggu mereka sudah sempat dibawah tim medis dari gugus kesehatan covid 19 ke rumah sakit Gandus guna mendapatkan cek up medis kesehatan," jelasnya

Ibrahim mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah kota Palembang yang telah memberikan perhatian kepada mereka yang saat ini melakukan isolasi diri, tutupnya.(Rl/A2)
loading...

Post a comment

0 Comments