Wawako Palembang Sambangi Warga Di Bantaran Sungai Bagikan 200 Paket Sembako

Palembang, Liputan Shmsel.com - Wakil Walikota Palembang, Fitrianti Agustinda melakukan Pembagian paket sembako di Jalan Dayang Rindu Rt 10/02 Kecamatan  Kertapati dan warga di Sungai Kedukan dikawasan Kecamatan Seberang Ulu (SU) I Palembang.

Fitri menjelaskan, Kita susuri Sungai Kedukan,kita membagikan sedkiti bantuan kepada warga sekitar, kegiatan rutin menjaring warga yang mebutuhkan melalui media social aplikasi Instagram miliknya, Fitri terus menyisir warganya yang membutuhkan bantuan.

“Sekitar ada 200 paket sembako yang kita bagikan kepada warga yang ada dibantaran sungai, dan ratusan paket sembako di kawasan Keramasan Palembang, tidak  banyak isi paket sembakonya, semoga dapat membantu warga yang membutuhkan,” jelasnya saat diwawancara, (01/06/2020).

Fitri menambahkan, akan terus menindak lanjuti laporan warga, baik melalui medsos miliknya ataupun dari laporan warga secara langsung.

“Kita akan segera tindak lanjuti, setiap ada laporan warga, baik permaslahan lingkungan ataupun kebutuhan warga, terlebih ditengah wabah saat ini,”tutupnya.(Rl/A2)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.