Anggota DPR RI Fraksi Gerindra, Renny Astuti Audiensi Dengan Walikota Palembang Harnojoyo

Palembang, Liputan Sumsel.com - Angota Komisi IV Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI Fraksi Partai Gerindra, Renny Astuti gelar audiensi bersama Walikota Palembang, H. Harnojoyo terkait pembahasan tentang bidang pertanian, lingkungan hidup, perikanan, kelautan serta Bulog di Jalan Tasik, Jumat (24/07/2020).

"Alhamdulillah bapak Walikota tadi menyambut baik kedatangan saya, dan kita tadi juga menyampaikan beberapa program termasuk tentang padi yang ada di keramasan. Beliau juga tadi meminta saya untuk mengepush ke pusat mengenai bantuan mesin pertanian (alsintan),"

Renny juga rencana akan membatu Pemerintah kota Palembang terkait kebutuhan Dump Truck dan motor sampah yang hingga saat masih menjadi kendala Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan.

"InsyaAllah nanti saya akan bantu dari pusat untuk pengadaan bantuan Dump Truck dan motor sampah. Kita juga tahu, bahwa sampah ini masih menjadi masalah besar , dan Pemkot juga sudah bekerjasama dengan pihak ketiga untuk pembangunan pabrik sampah," ungkapnya.

Sementara itu, Walikota Palembang, H. Harnojoyo nampak menyambut baik atas kedatangan Anggota DPR RI Komisi IV tersebut.

kedatangan Renny Astuti diharapkan dapat menjadi titik terang terkait permasalah yang ada di kota Palembang saat ini, khususnya tentang pengelolaan sampah dan pertanian, tutupnya. (Rl/A2)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.