Kapolres Ogan Ilir Pimpin Acara Syukuran Hari Bhayangkara

Indralaya.liputansumsel.com--
Wujud kegembiraan dan rasa syukur dalam rangka hari Bhayangkara ke-74, Polres Ogan Ilir  mengisi dengan berbagai kegiatan sosial dan puncaknya Acara syukuran.



Kegiatan syukuran tersebut dilaksanakan setelah sebelumnya digelar upacara secara virtual dengan presiden RI Ir. H. Joko Widodo. Kapolres Ogan Ilir AKBP Imam Tarmudi   memimpin acara syukuran di Aula Patri Tama Mapolres Ogan Ilir , Rabu (01/06).



Dalam acara tersebut Kapolres Ogan Ilir  melaksanakan tradisi potong tumpeng yang kemudian diberikan kepada Personil Polri Nrp  termudah dan Nrp Tertua serta angota TNI yang lahir bertepatan HUT Bhayangkara pada tanggal 1 Juli.



Dalam Kesempatan tersebut Kapolres juga  memberikan Penghargaan kepada Personil yang mendapatkan penghargaan dari polri yang telah memberikan dedikasi pada masa Pandemi Covid 19, seperti  Personil Polres yang mengungkap kasus dengan cepat dan anggota yang punya inovatif membuat pompa air dari sepeda motor untuk menghadapi Karhutlah serta Kapolsek terbaik. 



Dalam amanat Kapolres Ogan Ilir AKBP Imam Tarmudi  mengucapkan terima kasih kepada seluruh komponen masyarakat yang telah berpatisipasi untuk hadir dalam acara syukuran Hari Bhayangkara ini.




“Kami ucapkan terima kasih pada warga yang telah membantu memberikan dedikasi pada penanganan pandemi covid 19 dan Polri khususnya Polres Ogan Ilir  akan terus berupaya untuk melakukan pembenahan serta perbaikan guna menjawab tuntutan dan harapan masyarakat terhadap kinerja Polri” Ucap Kapolres.



Ia menambahkan ” Saya berharap seluruh anggota Polres Ogan Ilir  di hari Bhayangkara ke 74 agar lebih dewasa dalam menyikapi suatu masalah, Harus bisa memberikan contoh tauladan kepada masyarakat didalam menjalankan tugas maupun didalam kehidupan bermasyarakat sehari-hari” terangnya.



Upacara yang biasanya diselenggarakan secara langsung atau tatap muka kini dilakukan secara virtual pada Rabu (1/7) pukul 08.30 WIB.



Acara tersebut  hadiri Bupati Ogan Ilir HM.Ilyas Panji Alam, Ketua DPRD OI H.Suharto  Kajari OI Adi Tyogunawan, Pabung 0402 OKI/ OI Mayor.Inf.Heribertus,, Kalapas Tanjung Raja Ramdani Boy  Sekda Kab OI H.Herman, Para Asisten Pemkab OI, Ketua Bhayangkari Polres OI Ny. Dena Imam Tarmudi, Serta Personil Polres Ogan Ilir.(rul)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.