PAN OI Pastikan Beri Ruang Bagi Kaum Milennial

Indralaya.liputansumsel.com--
Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Ogan Ilir (OI), menurutnya

Kaum Millenial merupakan kelompok stategis di suatu daerah dan juga secara nasional, karena para kaum millenial ini merupakan penerus bangsa dan mereka juga merupakan penurus masa depan, para kaum millenial inilah yang perlu dipersiapkan secara maksimal, untuk membangun Kabupaten OI kedepan.



"Mereka para kaum millenial itu multi bidang, jadi mereka bisa dalam segala bidang, baik bidang pemerintahan, dan juga bidang-bidang lain, apalagi ditengah teknologi saat ini peran kaum muda atau kaum millenial, sangat dibutuhkan" Katanya.



Ditambahkannya, "Mereka juga generasi penerus bangsa dengan berbagai potensi, namun saat ini PAN akan coba sebagai bentuk komitmen maka kita akan bentuk wadah khusus millenial Ogan Ilir yang terdiri dari pengurus DPD PAN OI, fraksi PAN OI, pengurus PAN di Kecamatan, dan para millenial yang ada diberbagai desa yang ada di Kabupaten OI" Terangnya.



Dijelaskannya, wadah ini sebagai ruang, sekaligus menyalurkan berbagai macam dan ragam minat, inovasi serta kearifan lokal, serta potensi yang ada.



"Jadi PAN sesuai dengan arahan dari Pusat, kita sudah jadi komitmen bahwa PAN akan memberikan peluang dan ruang bagi kaum millenial yang akan menjadi pemimpin, jadi ketika dihadapkan pada saat jelang Pilkada ini bahwa PAN akan memberikan ruang untuk kaum milenial untuk memimpin" terangnya. (rul)
loading...

Post a comment

0 Comments