Penyaluran BLT DD Dan BanSos Desa Embacang Permai Kec Mesuji Raya Berjalan Kondusif


OKI-LiputanSumSel.Com Selama pandemi Covid-19 belum berakhir perekonomian yang sulit tentu masih sangat terasa bagi hampir seluruh masyarakat, bantuan pemerintah yang sudah hampir ke tahap bulan ke tiga pembagian BanSos dapat meringankan sebagian beban bagi masyarakat.

Demikian juga Desa Embacang Permai Kecamatan Mesuji Raya Kabupaten OKI Provinsi SumSel Telah menyalurkan Bansos Dan DD tahun 2020, menurut keterangan kepala desa Mursalin saat dibincangi dikediamannya Sabtu 11/07/20 Mengatakan"Total KK 230 dengan Komposisi Pembagian sebagai berikut, BLT DD 39 KK, PKH 27 KK, BST 50 KK, BPNT 26 KK, Sembako MisBar 50 KK dan ada penambahan 6 KK"Terangnya.

Lanjut Mursalin"Kemudian Dana Desa ini juga digunakan untuk membangun fisik yaitu plat DUIKER dengan Ukuran Panjang 6,5 meter dan Lebar 1 meter  biasa di sebut Gorong gorong Drainase, dan diharapkan semoga dengan tersalurnya bantuan pemerintah pusat maupun pemerintah daerah OKI dapat membantu meringankan sedikit masa sulit masyarakat ditengah wabah pandemi Virus Covid 19 yang sedang melanda seluruh dunia dan indonesia"Harapnya.

Tambah Mursalin"Saya selaku kades baru menduduki jabatan kades yang usai dilantik 5 bulan yang lalu akan berusaha berjuang mensejahterahkan dan melayani warga saya, yang telah memberikan amanah kepada saya dalam menjalankan Roda pemerintahan diDesa Embacang permai ini dan saya akan siap 24 jam bila ada warga saya yang membutuhkan pelayanan saya selaku kades Embacang permai"Ujar Mursalin. (Povi)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.