Sahabat Percha Bagikan Ribuan APD Di Baturaja

BATURAJA - liputansumsel - Sahabat Percha Baturaja membagikan alat pelindung diri (APD) kepada warga Baturaja OKU Sumatera Selatan.

Aksi sosial yang dilakukan Sahabat Percha dalam mendistribusikan bantuan Hj. Percha Leanpuri, yang kini menjadi legislator di DPR RI dilakukan, Minggu, di lapangan A Yani Baturaja, sekitar pukul 08.00 wib.

Pembagian APD itu juga dibantu oleh kelompok We Love Percha OKU, membidik masa yang sedang melakukan olahraga di pagi hari di lapangan A Yani. Setiap warga Baturaja yang berlalu lalang dan membutuhkan masker langsung diberikan secara cuma-cuma.


Hj. Percha Leanpuri kepada awak media menyapa warga Baturaja dengan selalu tetap menjaga kesehatan diri.

" Meskipun daerah Baturaja sudah zina hijau dari penyebaran Covid-19, namun warga harus tetap waspada dan menjaga kesehatan diri, membersihkan lingkungan rumah sampai kepada kebersihan umum, " katanya.

Percha yang juga mantan anggota DPD RI dia periode dengan suara terbanyak ini melanjutkan, menjaga kebersihan itu sebagian daripada iman.

" Mari kita bersama-sama tetap bersatu padu dalam mengkampanyekan prilaku hidup bersih dan sehat  (PHBS) agar keluarga kita, lingkungan kita terbebas dan jauh dari tertularnya penyakit, " terangnya.

Percha juga mengucapkan rasa maafnya karena tidak dapat langsung turun bersama Sahabat Percha dan We Love Percha guna menyapa dan bersilaturrahmi secara langsung ketengah-tengah masyarakat, hal ini karena ada agenda lain yang tidak dapat diwakilkan nya. (Bam)

No comments

Powered by Blogger.