Sebrangi Sungai, Bupati OI Sampaikan Bantuan Korban Rumah Terbakar

Indralaya.liputansumsel.com--
Dengan mengendarai Perahu ketek Bupati Oi H M Ilyas Panji Alam didampingi Camat Pemulutan Selatan Haroman, dan juga Kepala Desa Sungai Lebung Ismail Sujang, sebrangi sungai untuk menemui warga yang tertimpa musibah.

Bupati Ogan Ilir juga memberi bantuan langsung pada salah satu warga yang berada di dusun V Desa Sungai Lebung Kecamatan Pemulutan Selatan Kabupaten OI atas nama Sauna yang menjadi korban rumah terbakar, Rabu (01/07).

Bupati OI turut prihatin kepada warga yang tertimpa musibah rumah yang terbakar. Oleh sebab itu, melalui Dinas Sosial Pemerintah Kabupaten (Pemkab) OI dan juga Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) OI memberikan bantuan sembako dan uang tunai.

"Kepada korban yang tertimpa musibah kebakaran rumah untuk tetap sabar dan tabah, karena sesungguhnya ini adalah cobaan dari Allah SWT, dan ini adalah cara Allah SWT  menaikan derajat hambanya." Kata Bupati OI.

Bupati OI juga memberikan bantuan baik berupa sembako, peralatan dapur, selimut dan uang tunai melalui Dinas Sosial Kabupaten OI dan Baznas OI pada Korban Kebakaran Rumah.

"Semoga bantuan yang diberikan dapat meringankan beban dari keluarga yang tertimpa musibah" ujar Bupati.(rul)
loading...

Post a comment

0 Comments