Serahkan Piagam Penghargaan IWO Kota Palembang Bersinergi Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Kota Palembang

Palembang, Liputansumsel.com - Kegiatan bakti sosial berupa bagi masker gratis yang dilaksanakan Ikatan Wartawan Online (IWO) Kota Palembang pada hari Jumat (17/4/2020) lalu, tidak bisa berjalan dengan baik tanpa sumbangsih para donatur, baik dari instansi maupun pribadi dari para pengusaha yang ada di Kota Palembang.

Dengan ini IWO Kota Palembang yang di ketuai Safrullah Lubai berinisiatif memberikan piagam penghargaan partisipasi sebagai bentuk rasa terima kasih, kepada semua donatur yang telah ikut mensukseskan kegiatan IWO Kota Palembang.

Ketua IWO Kota Palembang Safrullah Lubai yang didampingi Sekretaris Awan hari ini menyambangi Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Kota Palembang guna menyerahkan piagam penghargaan yang terletak di Jalan TPH Sopian Kenawas Gandus Palembang, Selasa (30/6/2020).

Ketua IWO Kota Palembang Safrullah Lubai  mengatakan, ini merupakan bukan kali pertama IWO menyerahkan piagam penghargaan kepada seluruh instansi, hal ini juga IWO Kota Palembang lakukan sebagai bentuk apresiasi kepada Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Kota Palembang yang juga merupakan salah satu donatur dalam kegiatan bakti sosial pembagian masker secara gratis yang IWO lakukan.

"Terima kasih banyak atas supportnya, semoga dari kegiatan ini dapat mempererat tali silaturahmi dan bersinergi dengan IWO Kota Palembang, kedepannya jika ada informasi terkait pemberitaan yang akan di support maka IWO Kota Palembang siap mendukung," kata Safrullah.

Di tempat yang sama, Sekretaris Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Kota Palembang Ahmadi Damrah, ST, MM mengatakan, aksi sosial ini merupakan kegiatan mulia dalam membantu masyarakat khususnya yang terdampak pandemi Covid 19.

"Semoga apa yang telah dilaksanakan IWO Kota Palembang ini dapat bermanfaat terutama kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid 19 ini, harapan kedepannya semoga masih ada lagi donatur-donatur lain yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan serupa," tutupnya.
( Armin )
loading...

Post a comment

0 Comments