SMPN 1 Mesuji Makmur Butuhkan Laboratorium Komputer Dan Ruang UKS


OKI -LiputanSumSel.Com Sudah selayaknya setiap Sekolah membutuhkan Fasilitas belajar mengajar yang nyaman agar bisa meningkatkan kualitas dan kuantitas para siswa. Terutama Ruang Kelas, karena ruang kelas adalah fasilitas yang sangat vital dalam kegiatan Pembelajaran di Sekolah dan akan lebih baik lagi jika ditambahkan Laboratorium Komputer, UKS, dan fasilitas penunjang lainnya.

Begitupun yang dibutuhkan SMPN 1 mesuji Makmur, menurut keterangan Eti Yuli Ismiati selaku Kepala Sekolah saat dibincangi  di kediamannya 12/07/20 Mengatakan"Kalau dari sisi RKB di SMPN 1 Sementara ini masih Cukup, namun kami masih membutuhkan ruang Laboraturium Komputer dan UKS tersendiri, dan terkait Proposal untuk kedua usulan itu pun sudah kami ajukan ke DikNas OKI, kami berharap mudah mudahan bisa di kabulkan"Terangnya.

Lanjut Eti"Beberapa kegiatan positif yang sudah SMPN 1 lakukan, Sebanyak 373 siswa aktif dengan kegiatan exstrakulikulernya yakni Pramuka, Sedangkan rutin setiap Jumat kami mengajak siswa siswi untuk yasinan bersama dan juga setiap hari sholat Dhuhur bersama untuk mengingatkan siswa betapa pentingnya taat kepada agama untuk membangun karakter siswa yang Religius"Ungkapnya.

Ditambahkannya lagi"Untuk proses belajar di masa Pandemi kami terapkan pada semua siswa tetap belajar dari Rumah(BDR) dengan menggunakan Android dengan Aplikasi Kelas Room dan Rumah Belajar, dan Alhamdulilah Siswa kami tetap disiplin belajar dari rumah, semoga Pandemi Virus Corona ini cepat berlalu agar dunia pendidikan kembali normal agar semua bisa belajar seperti biasa karena tatap muka lebih Efektif Dibandingkan Belajar Dari Rumah" Tutup Eti. (Povi)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.