Wakil Walikota Palembang, Fitrianti : Bpjamsostek Berikan Pelayanan Maksimal untuk Tenaga Kerja

Palembang, Liputan Sumsel.com - Fitrianti Agustinda  juga menyampaikan harapannya kepada Bpjamsostek untuk dapat memberikan pelayanan kepada seluruh tenaga kerja yang ada di kota Palembang , hal ini disampaikan saat  kegiatan  penyerahan kartu kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan (Bpjamsostek) serta kartu kepersertaan warga kota Palembang pekerja rentan (Looper Koran) oleh Dirut Bpjamsostek, Selasa (21/07/2020).

Fitri mengungkapkan, kota Palembang di tengah pandemi, sudah semakin banyak yang kehilangan pekerjaan, maka ini merupakan perlindungan yang sangat ditunggu oleh warga masyarakat.

Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang juga rencana akan memberikan BPJS Ketenagakerjaan kepada 5000 RT dan RW serta kepada para Ustadz/Ustadza yang ada di kota Palembang.

"Tahun 2020 ini rencananya akan kita berikan, akan tetapi karena seluruh anggaran kita alokasikan dalam penanggulangan Covid-19, maka program ini belim bisa kita mulai. Mudah-mudahan di akhir tahun kita bisa segera merealisasikan kerjasama ini," ujarnya.

Lanjut Fitri, selain RT, RW serta Ustadz-Ustadza, seluruh pegawai honorer di lingkungan Pemkot Palembang juga rencana akan diikut sertakan dalam kerjasama Bpjamsostek.

Fitri menambahkan, termasuk juga honorer, dari  honorer kita ini belum bekerjasama atau terlibat BPJS Ketenagakerjaan, dan ini akan betul-betul kita realisasikan di tahun 2020 ini. Karena mengingat iurannya yang begitu kecil yaitu Rp. 18.500, tetapi manfaatnya sangat luar biasa," tutupnya. (Rl/A2)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.