AKP JONRONI HASIBUAN,S.H Jabat Kasat Narkoba Muba.


Muba–liputansumsel.com-Kapolres Musi banyuasin AKBP ERLIN TANGJAYA,S.H.,S.I.K. memimpin serah terima jabatan Kasat Narkoba Polres Muba dan Kapolsek Bayung Lencir di aula H. Alex Noerdin ,Pada Senin 31 agustus 2020

Pengangkatan tersebut berdasarkan surat telegram kapolda Sumsel nomor : ST/1083/ VIII/ KEP/ 2020 tanggal 12 agustus 2020 dan KEP Kapolda Sumsel nomor Kep/ 454/ VIII/ 2020 tanggal 12 agutus 2020 tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan dilingkungan Polda Sumsel.

Dimana Kasat Narkoba sebelumnya di jabat oleh AKP DEDI HARIYANTO,S.H. dan di gantikan oleh AKP JONRONI HASIBUAN,S.H. yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek bayung lencir dan digantikan oleh IPTU ALITA FIRMAN,S.H. 

Dalam amanat nya Kapolres Musi banyuasin mengucapkan selamat kepada pejabat yang lama dan pejabat yang baru atas promosi yang didapat, Kapolres Juga mengucapkan Trimakasih kepada pejabat yang lama atas kontibusinya selama menjabat di Polres Muba dan mengucapkan selamat datang kepada para pejabat yang baru, dan diharapkan agar dapat segera menyesuaikan diri di Polres Muba

Kapolres juga menyampaikan bahwa mutasi atau promosi jabatan di tubuh organisasi itu adalah hal biasa, guna pengembangan karir dan penyegaran tugas dan tanggung jawab demi kebaikan organisasi serta pembinaan karir bagi anggota.

Kapolres muba juga menyampaikan pesan kepada pejabat yang baru agar dapat meningkatkan harkamtibmas di polres muba dan tetap melanjutkan serta mempertahankan misi dan capaian yang positif oleh pejabat lama, sehingga ke depan satker baru yang dipimpin tetap memberikan kontribusi yang baik untuk organisasi.(agung/rill).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.