Anggota DPRD Ini Juara 1 Lomba Gaple

Indralaya.liputansumsel.com--Dalam rangka meriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke 75 Tahun, Dewan Perwakilan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Ogan Ilir menggelar lomba Gaple se Kabupaten Ogan Ilir, bertempat di Sekretariat PDI Perjuangan Kelurahan Timbangan 32 Taman Pancasila Kecamatan Indralaya Utara Kabupaten Ogan Ilir.


lomba ini digelar selama 3 malam berturut-turut, dan pendaftaran bagi setiap peserta tidak dipungut biaya atau gratis. Dimana panitia membuka empat full dengan peserta sebanyak 256 orang atau 128 pasang.


Sekretaris DPC PDIP Ogan Ilir, M Rizal ST yang juga Ketua Panitia Perlombaan didampingi Apriyadi mengatakan, perlombaan ini diberlakukan sistem gugur, dimana dari jumlah itu akan diambil 4 pemenang yaitu Juara 1 akan mendapatkan hadiah Rp3 juta, Juara 2 Rp2 juta, juara 3 1 juta dan juara 4 Rp500 ribu.


“Perlombaan ini dalam rangka ikut memeriahkan perayaan HUT RI ke-75 Tahun. Namun demikian, kita tetap mematuhi protokol kesehatan demi memutus mata rantai covid 19,” ujarnya. Rabu (19/08)


Seperti diketahui, pada turnamen gaple se Kabupaten OI ini, juara 1 diraih oleh Saudara Fahtul Cs, Juara 2 Danil Cs, Juara 3 Usman Cs dan Juara 4 dimenangkan oleh Neper Cs.(darul)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.