Buka Kejurnas Tenis Meja, Herman Deru Jajal Pasilitas GOR Pitstop Xiom Table Tennis Center

Palembang - liputansumsel.com--Gubernur Provinsi Sumatera Selatan H. Herman Deru membuka kejuaraan Tenis Meja (Iforte Table Tennis Indonesia All Star 2020) sekaligus meresmikan GOR Pitstop Xiom Table Tennis Center, di Pitstop Table Tennis Center (16/8) Pagi.



 Menurutnya, GOR Pitstop Xiom Table Tennis Center akan menggairahkan kembali tenis meja di Provinsi Sumsel khususnya di Kota Palembang. Terlebih, dengan diadakannya kejuaraan nasional yang mempertandingkan 32 pemain tenis meja terbaik di Indonesia. 



“Semoga GOR Pitstop Xiom Table Tennis Center berguna untuk pengembangan dan pencapaian prestasi tenis meja ke tingkat dunia serta demi kesuksesan Sumsel Maju Untuk Semua,” tuturnya 



Ia menuturkan, venue Pitstop Xiom Table Tennis Center yang dibangun oleh H. Kirimin Halim bertaraf internasional, oleh sebab itu Ia berpesan agar PB Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PB. PTMSI) serta Pengprov. Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Sumatera Selatan dan juga club-club tenis meja, agar bekerja lebih giat untuk dapat mencapai prestasi.



Dimana, sebagai fokus utama pembinaan bibit atlet tenis meja, sekaligus cikal bakal atlet tenis meja professional dunia.




“Event yang mengusung tagline "Dari Atlet, Untuk Atlet, Untuk Indonesia" menjadi tolak ukur prestasi tenis meja. Jayalah atlet tenis meja Indonesia dan juga untuk memperingati Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke-75, semoga memperkokoh persatuan dan kesatuan kita sebagai bangsa Indonesia,” pungkasnya. 



Pada pembukaan kejurnas tenis meja ini pula, Gubernur Herman Deru dengan sangat antusias menjajal langsung permainan tenis meja dengan lawan main Ketua Pelaksana Kurmin Halim S.H.



Hadir pula dalam kesempatan ini Anggota DPR RI Percha Leanpuri, B.Bus, MBA, Anggota DPRD Provinsi Sumsel Alfrenzi Panggar Besi, Ketua Koni Provinsi Sumsel H. Hendri Zainuddin, dan Direktur Utama Bank Sumsel Babel Achmad Syamsudin

loading...

Post a comment

0 Comments