Jalani Perawatan Di RSMH, Kondisi Bupati Oi Membaik

Indralaya.liputansumsel.com--
Setelah menyatakan dirinya positif terpapar covid-19, saat ini Bupati Ogan ilir HM Ilyas Panji Alam tengah menjalani masa karantina isolasi mandiri di rumah dinas perkantoran terpadu Tanjung Senai Indralaya.

Hingga kini kondisi kesehatan orang nomor satu di “caram seguguk” ini, terus membaik setelah dibawa dan diberikan perawatan medis di RSMH Palembang.

“Alhamdulillah bertepatan dengan hari raya Idul Adha 1441 H, kondisi saya semakin hari semakin membaik, dan sehat,” ucap Bupati HM Ilyas Panji Alam, (31/07).

Bupati berharap, dalam waktu dekat ia sudah bisa menjalani aktivitas seperti sediakala sembari menunggu rangkaian pemeriksaan kesehatan secara berkala oleh tim medis dokter RSMH Palembang.

“Insyaallah dalam beberapa waktu kedepan, saya sudah bisa kembali beraktivitas,” Kata Bupati Ogan Ilir HM Ilyas Panji Alam.

Diketahui beberapa waktu yang lalu, Bupati OI HM Ilyas Panji Alam dinyatakan positif terpapar covid-19. Mendapat kepastian positif terpapar covid-19, berdasarkan hasil “Test Swab” yang dikeluarkan oleh tim medis Rumah Sakit Bhayangkara Palembang.

Untuk itu, selama beberapa hari, Bupati Ogan Ilir diperkenankan untuk menjalani isolasi mandiri sembari menunggu hasil serangkaian pemeriksaan kesehatan di RSMH Palembang. Namun, sampai dengan saat ini, ketika dikonfirmasi, kondisi kesehatan orang nomor satu di Kabupaten Ogan Ilir kian membaik.(rul)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.