Ketua PGRI SUMSEL akan panggil pemilik akun Facebook, Yang diduga merendahkan Guru Honor.

Palembang, Liputansumsel.com-Status Facebook yang di Ungah oleh pemilik akun atas nama Yesi Sulastri  dinilai merendahkan status guru Honor Sekolah Dasar.


Unggahan yang telah viral disosial media bertulisan " Buk Guru La borong baju BEJE Pulo Sekantong Asoy不不不secara baru dapat HONOR dari ngajar budak SD不不不. 


Meskipun unggahan status diakun  YS sudah tidak ditemukan, tangkapan layar unggahannya tersebut telah viral dimedia sosial.


Menindak lanjuti Viralnya postingan itu, Ketua PGRI Sumatera Selatan Ahmad Zulinto angkat bicara.


Saat dikonfirmasi, Selasa,18 agustus2020 Ahmad Zulinto mengatakan, " Terkait postingan yang merendahkan guru Honorer  seharusnya itu tidak terjadi, dan sangat disayangkan karena ia (YS) Bisa bekerja "Pinter" itu karena guru.


Zulinto Juga menambahkan, Jika ia(YS) tidak meminta maaf kepada guru Honorer secara tertulis dan secara media maka PGRI akan memanggil untuk mempertanggung jawabkan terhadap apa yang disampaikan oleh ibu( YS ) ini, Jadi mereka akan berurusan dengan organisasi, Pungkasnya.


Hingga berita ini ditayangkan, Akun Facebook Atas nama Yesi Sulastri belum ada komentar, saat dikonfirmasi melalui via telpon  whatsapp 0819583xxxxx  YS tidak merespon.

( Armin )

loading...

Post a comment

0 Comments