Parpol Pengusung Pasangan Dengan Jargon Bekerja Lanjutkan Makin Besar

Pasca Ketum Demokrat AHY Keluarkan Rekomendasi Mengusung Pasangan Kuryana-Johan

BATURAJA - liputansumsel- Dukungan partai politik terhadap pasangan incumbent Drs H Kuryana Azis dan Drs Johan Anuar SH MM makin besar setelah Partai Demokrat mengeluarkan SK rekomendasi, Rabu (19/8). 


Rekomendasi langsung diserahkan DPP Partai Demokrat, H Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) kepada Kuryana-Johan di Jakarta. 



Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengatakan  pihaknya bahagia bisa menerima  Kuryana-Johan dan partainya dapat mengusung keduanya. 


" Kita yakin mengusung pasangan ini karena dapat memenangkan Pilkada OKU 2020 mendatang, " katanya. 



Bukan itu saja AHY berharap pasangan yang memiliki jargon Bekerja Lanjutkan ini mampu melanjutkan hal positif di OKU. 



" Lanjutkan lah program yang positif yang dapat mensejahterakan masyarakat dan melanjutkan program yang belum tuntas sebelumnya, " harap putra mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono ini. 


Berdasarkan catatan redaksi liputan Sumsel dan sumber lainnya,  setelah sebelumnya pasangan Kuryana-Johan resmi  menerima SK dan atau rekomendasi dari  Partai PKS, PPP, PAN, PKPI, PBB, Gerindra, Demokrat, dan tentunya Partai NasDem karena Kuryana adalah ketua DPD Partai NasDem OKU serta Johan yang merupakan Ketua Partai Golkar OKU, dipastikan pasangan ini lebih dari cukup jika untuk mengusung keduanya sebagai syarat mendaftar di KPUD OKU. 



Meskipun telah banyak partai politik yang mengusungnya, nampaknya Kuryana-Johan tidak lah berhenti memburu parpol untuk dapat mengusungnya. 


Nampak jelas, Kuryana dalam sambutannya saat penyerahan rekomendasi partai Gerindra ia sempat mengucapkan Terima kasih atas kehadiran pengurus PKB dan mudah+mudahan PKB dalam waktu dekat dapat mengusungnya, padahal PKB sebelumnya di gadang-gadangkan bakal mengusung pasangan H  Eddy Yusuf SH MM dan Ir H Helman MM. 



Jelas sekali sampai hari ini, hanya ada tiga partai politik lagi sebagai pemenang pemilu yang menduduki kadernya di DPRD OKU, yaitu PKB, Hanura dan PDI Perjuangan yang belum jelas berlabuh di kandidat mana. 



Jika tiga partai politik ini dua diantaranya juga berlabuh dukungannya kepada pasangan Kuryana-Johan, itu artinya pasangan Eddy Yusuf - Helman akan kandas menjadi pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati karena dukungan partai politik tidak cukup syarat dan itu artinya Kuryana-Johan melawan kotak kosong dalam pilkada OKU 9 Desember 2020 mendatang. (Dn/tim)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.