Pemkot Palembang Bersama Baznas Kota Palembang Resmikan Bedah Rumah

Palembang, Liputan Sumsel. Com - Wakil Walikota Palembang, Fitrianti Agustida yang diwakili oleh Camat Ilir Timur III Palembang, Rusmeidi Saputra ungkapkan rasa bahagia atas suksesnya peresmian rumah salah satu warganya yang telah dilakukan pembedahan. 


Program bedah rumah dari Pemerintah kota bersama Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) kota Palembang di kediaman  bapak Erdilah nampak berlangsung dengan sukses, dengan disaksikan lansung oleh warga lainnya serta beberapa perwakilan dari Pemerintah kota, khususnya Ketua Baznas Kota Palembang, Saim Marhadan. 


"Alhamdulillah, peresmian bedah rumah, rehab rumah di kediaman bapak Erdilah telah berlangsung dengan sukses. Kebetulan yang hadir di sini adalah istri beliau, yaitu ibu Rita,” ujar Fitri (12/08/2020). 


Lanjut Fitri, bahwa pengajuan bedah rumah yang dilakukan di kediaman bapak Erdila tersebut, telah diajukan sejak tahun 2019 dan baru dapat terealisasi di tahun ini.


"Kalau untuk tahun 2020 belum, tapi ini merupakan Waiting List dari tahun 2019 yang telah kami masukan kemarin ada tiga rumah. Alhamdulillah baru terkabul satu, tetapi nanti kami tambahkan lagi proposalnya," tutupnya. 


Rita Oktavia yang merupakan istri dari bapak Erdilah menyampaikan rasa syukur serta rasa terima kasih atas program Pemerintah yang telah diberikan untuk keluarganya tersebut. 


"Alhamdulillah, dan yang pastinya saya sangat berterima kasih juga khususnya untuk ibu Fitri dan staf-stafnya, Kepala Baznas dan staf-stafnya. Tidak ada kata lain yang mampu saya sampaikan, hanya rasa terima kasih yang sebesar-besarnya," ungkap Rita.


Sementara itu, Ketua Baznas Kota Palembang, Saim Marhadan menyampaikan bahwa pihaknya sengaja memiliki prinsip untuk terus mensejahterakan masyarakat, baik di bidang ekonomi maupun tempat tinggal masyarakat.


"Yang pasti disini bagaimana caranya upaya kita untuk menciptakan kondisi masyarakat yang sejahtera. Kita selalu menginginkan masyarakat Palembang mudah-mudahan menjadi lebih baik di masa yang akan datang," tutupnya. (Rl/A2)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.