Satu Persatu Parpol Berlabuh Mengusung Pasangan Jargon Bekerja Lanjutkan

Giliran Partai Gerindra Keluarkan rekomendasi Ke Kuryana-Johan

BATURAJA-liputansumsel- Menjelang sekitar dua minggu lagi masa pendaftaran pasangan calon kepala daerah (pilkada) yang bakal di buka pada tanggal 4 hingga 6 September mendatang, satu-persatu partai politik terus bergabung serta menyatakan dukungan terhadap pasangan Drs H Kuryana Azis dan Drs Johan Anuar SH MM.

Bukti terkini, Selasa (18/8) bertempat di Aula Hotel BIL Baturaja, giliran partai pemenang pemilu OKU, Gerindra mengeluarkan SK DPP Partai Gerindra yang mengusung pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati OKU, Kuryana-Johan dengan jargon Bekerja, Lanjutkan.

Ketua DPD Gerindra Sumsel Kartika Sandra Dewi mengatakan Partai Gerindra telah menerbitkan  rekomendasi sehingga seluruh  pengurus mulai DPC sampai ke ranting  dan Kader Gerindra harus melakukan koordinasi dan bekerja sistemis demi pemenangan Kuryana-Johan.

“ Perintah partai sifatnya wajib dijalankan dan tidak boleh ada yang abu-abu. Dan jika ada yang tidak menjalankan amanah, maka  pasti akan ada sanksi,” jelasnya.
Cici panggilan nama kecil Kartika Sandra Dewi melanjutkan pasangan Bekerja yang resmi diusung Partai Gerindra  untuk dapat berkoordinasi dengan Ketua DPC Gerindra OKU dan seluruh anggota dewan fraksi Gerindra OKU.

“Kesepakatannya seluruh kader partai dari bawah sampai atas wajib memenangkan pasangan Bekerja,” cetusnya.

Sementara Ir H Marjito Bachri yang mengaku selalui di hubungi kader Gerindra soal kemana Partai Gerindra akan berlabuh terjawab sudah.

“Kita semua kader wajib memenangkan pasangan Kuryana-Johan dan suara Gerindra harus bulat,” ungkapnya.



Saat ini Kuryana-Johan telah memiliki dukungan dari delapan (8) Partai pengusung, yakni PKS, Golkar, Nasdem, PAN, PPP, PBB, PKPI dan Gerindra. Sebentar lagi menyusul Demokrat dan PDIP. Gerindra jadi acuan dari semua pihak untuk mendapatkan C1 di OKU. Sebanyak 27 ribu suara Pileg 2019 kami akan berikan untuk pasangan Kuryana-Johan, ujarnya.

Dalam kesempatan itu, calon incumbent  Drs H Kuryana Azis menyampaikan rasa terima kasihnya atas kepercayaan Partai Gerindra yang menjatuhkan dukungannya kepada pasangan Bekerja Lanjutkan.

“Saya yakin Partai Gerindra dapat memenangkan kami dalam pilkada 9 Desember mendatang,” harapnya.

Keyakinan kami pasangan Bekerja bertambah dengan hadirnya Pengurus Partai PKB dalam penyerahan rekomendasi Partai Gerindra dan semoga PKB dapat menyusul memberikan dukungannya untuk mengusung pasangan Bekerja.

“Dalam penyerahan rekomendasi Partai Gerindra ini kita lihat ada pengurus Partai PKB OKU, dan ini menambah keyakinan kita dalam waktu dekat PKB dapat mengusung pasangan Bekerja,” sentil Kuryana yang disambut aplus hadirin.

Sampai saat ini Kuryana-Johan telah memiliki dukungan dari delapan (8) Partai pengusung, yakni PKS, Golkar, Nasdem, PAN, PPP, PBB, PKPI dan Gerindra. (Dn)

loading...

Post a comment

0 Comments