Syamdakir Edi Hamid ST, Menahkodai DPD partai Golkar Kota Prabumulih

Prabumulih,liputansumsel.com--Musyawarah Daerah Partai Golongan Karya (Golkar) ke V Kota Prabumulih Syamdakir  Edi Hamid ST  Terpilih secara aklamasi  Sebagai ketua  Golkar Kota Prabumulih,bertempat di Gedung Hotel grennikita kota prabumulih, Jum'ad (07/08)


Musyawarah tersebut berlangsung cukup alot mulai dari pukul 16.00 wib sampai dengan pukul 03.30.wib 

Syamdakir diputuskan oleh pimpinan sidang menang dan menjadi Ketua partai Golkar kota Prabumulih periode 2020 – 2025, setelah hasil suara keduanya tidak mencapai kuorum minimal 30 % suara.


Acara Musda ke-V Golkar Prabumulih yang dihadiri oleh beberapa Pengurus DPD Partai Golkar Provinsi Sumsel ini pun sempat terjadi aksi protes oleh peserta yang hadir, namun akhirnya anak mantan Pesirah, Syamdakir terpilih aklamasi sebagai Ketua DPD II Partai Golkar Prabumulih.


Syamdakir yang merupakan Wakil Ketua Bidang Pemuda dan Olahraga DPD II Golkar Kota Prabumulih berhasil mengantongi 4 suara dukungan. Sementara, Ridho Yahya hanya mendapat 3 suara, sedangkan 5 suara lagi dari total 12 suara yang masuk hangus.


Dalam sambutannya calon terpilih Syamdakir Edi Hamid ST ,mengatakan dirinya mengajak kader pengurus partai  golkar untuk selalu kompak untuk mejaga mempertahankan partai pemenang pemilu di masa mendatang


“Partai golkar merupakan Partai yang besar ,Partai Golkar bukan punya Saya, Partai Golkar adalah milik kita bersama,mari kita sama sama kita pertahankan partai pemenang pemilu di masa mendatang” ucapnya.






loading...

Post a comment

0 Comments