Walikota Palembang Tinjau Rencana Pembangunan Fly Over Simpang Sekip

Palembang, Liputan Sumsel .Com - Walikota Palembang, H. Harnojoyo yang juga didampingi Sekretaris Daerah (Sekda) kota Palembang, Ratu Dewa lakukan peninjauan langsung pembongkaran kantor Camat Kemuning yang berada diarea perencanaan pembangunan Fly Over simpang Sekip, Rabu (5/8/2020). 

Harnojoyo mengungkapkan, sebagai bukti komitmen, Fly Over di simpang sekip ini memang sangat dibutuhkan oleh kita untuk mengurai kemacetan di sini. Sebenarnya tahun ini sudah dianggarkan untuk pembangunan Fly Over ini, namun oleh karena kendala pembebasan lahan jadi ini sempat tertunda jadi 2021.

“Untuk pembangunan Fly Over simpang Angkatan 66 yang memiliki panjang kurang lebih 850 meter tersebut, saat ini membutuhkan luas lahan kurang lebih 6000 meter persegi, termasuk salah satunya kantor Camat ini juga kita bongkar, jelasnya. 

Lanjut Harno, Mudah-mudahan tahun depan, Balai Besar Jalan sudah berkomitmen untuk menganggarkan total dana kurang lebih 281 Miliyar untuk pembangunan Fly Over. 

"Begitu juga untuk Under Pass di Charitas mohon doanya juga. Kami juga sudah berkoordinasi dengan bapak Gubernur, dan beliau juga sudah siap dan mendukung, bahkan pembebasan lahanpun pak Gubernur juga siap membantu," ucapnya.(Rl/A2)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.