Wawako Palembang Fitrianti Agustinda Resmikan Masjid Sukalillah di SU II



Palembang, Liputan Sumsel.Com - Bertujuan untuk memakmurkan masjid, Wakil Walikota Palembang, Fitrianti Agustinda meresmikan Masjid Sukalillah di Kecamatan Seberang Ulu II, Palembang. Diketahui masjid ini sebelumnya hanya mushola yang akhirnya dibangun melalui swadaya masyarakat.


"Kalau info dari warga dulunya ini mushola, karena ramai akhirnya dibangun masjid. Alhamdulillah hari ini kita resmikan, harapan kita ke depan masjid ini makmur, bisa dirawat dan ramai," kata Fitrianti Agustinda, Jumat (28/8/2020).


Fitri juga berharap, keberadaan Masjid Sukalillah ini dapat lebih meningkatkan ketaqwaan masyarakat kepada Allah SWT dan taat untuk beribadah. "Tentu harapan kita, dengan hadirnya Masjid Sukalillah di tengah masyarakat akan menambah taqwa kita kepada Allah," ujarnya.


Melalui masjid ini juga, setiap informasi tentang program-program Pemerintah juga dapat tersampaikan kepada seluruh masyarakat. Dia juga mengimbau, meskipun salat atau beribadah tetapi tetap mengikuti protokol kesehatan di tengah Pandemi Covid-19 saat ini.


"Ingat, kita masih di zona orange dan masih di posisi yang sangat rentan sekali untuk penularan Covid-19," tukasnya.(RI/A2)

loading...

Post a comment

0 Comments