14 Ribu UMKM Di Ogan Ilir segera Dapatkan Dana Bantuan


Indralaya.Liputansumsel.com--Sebanyak 14 ribu UMKM yang ada di kabupaten Ogan ilir, akan mendapatkan bantuan dari Pemerintah Pusat melalui Dinas Perundustrian perdagangan dan UMKM.


Menurut Bupati OI H.M Ilyas Panji Alam Bantuan dari pemerintah pusat tersebut akan diberikan kepada UMKM sebesar 2,4 juta. Bantuan tersebut diharapkan bisa membangkitkan ekonomi pelaku UMKM.


"Semua sektor terkena imbas (COVID-19), salah satunya UMKM, omset mereka berkurang, ada pekerja yang dirumahkan bahkan  pengurangan karyawan di UMKM tersebut, kita berharap dengan dana tersebut bisa merungankan beban masyarakat.


Masih menurut Bupati bantuan tersebut sebagai bentuk perhatian Pemerintah pusat melalui Kementerian Koperasi dan UMKM, Bantuan itu diharapkan bisa membangkitkan geliat ekonomi.


Ditambahkannya "Data yang sudah masuk sebanyak 14 ribu pelaku UMKM. Keseluruhannya akan kita usahakan untuk masuk semua. Selain itu juga kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh Camat, Kades/lurah yang telah turut mengusulkan demi kelancaran program tersebut." pungkas Bupati.(rul)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.