Bupati Oi Resmikan Rumah Singgah


Indralaya.liputansumsel.com--Bupati OI Ilyas Panji Alam  resmikan Rumah Singgah yang berjumlah 10 kamar dan masing-masing sudah memiliki kamar mandi dan toilet (Senin 21), rumah singgah terswbut berlokasi di Jalan Gersik Ilir Timur I Palembang.


Dibentuknya program rumah singgah  dari kerjasama Pemkab OI dan Baznas ini, diharapan dapat memfasilitasi masyarakat Kab OI yang kurang mampu. Adapun masyarakat yang wajib untuk mengikuti program Rumah Singgah ini haruslah benar-benar masyarakat Oi.


Bertempat di pusat kota palembang, tepatnya terletak di jalan merawan 20 Ilir kecamatan Ilir timur 1.rumah singgah pemkab Ogan Ilir yang juga bekerja sama dengan baznas Ogan Ilir resmi di bukak oleh Bupati oga Ilir  Ilyas Panji alam , keberadaan rumah yang sangat Representatif dengan 10 kamar berikut fasilitas lengakap seperti hotel ini di peruntuhkan khusus bagi warga Ogan Ilir yang berurusan di kota palembang.


" Ya seperti keluarga yang menunggu kerabatnya di rumah sakit,Warga yang kelelahan saat berkendara jauh juga di persilakan untuk beristirahat serta untuk  keperluan warga Ogan Ilir yang Laen nya,".ujar ilyas.


Rumah singgah ini dinilai sangat penting guna meringankan beban warga Ogan Ilir yang sedang berada di kota Palembang , rumah ini khusus di peruntuhkan bagi warga Ogan Ilir terutama warga yang kurang mampu , dengan syarat yang sangat mudah, hanya menunjukan kartu tanda penduduk (KTP) dan surat rujukan.(rul)

loading...

Post a comment

0 Comments