Camat Sungai Lilin Rangkul Kaum Melenial


MUBA-liputansumsel.com-camat sungai lilin temu terbatas bersama Karang taruna Kecamatan Sungai lilin, pembentukan Komunitas Media Sosial Sungai Lilin, dan penyerahan hadiah lomba karaoke online muda mudi di masa pandemi covid19.selasa(08/09/20), kegiatan tersebut di mulai pukul 19.30 wib sampai dengan pukul 20.30 wib.


"peserta kegiatan tersebut kami batasi 25 orang dengan durasi pertemuan 1 jam dengan menerapkan protokol kesehatan. Adapun tujuan dilaksanakan kegiatan tersebut, dalam rangka merangkul para milenial khusus nya di kecamatan sungai lilin dengan melibatkan peran pemerintah guna memberikan wadah ataupun ruang bagi para milenial",jelas camat sungai lilin,Agus Kurniawan,Sip,Msi. 


Lanjut agus,kegiatan tersebut sekaligus melibatkan para milenial untk membantu mensosialisasikan pola prilaku hidup sehat di era new normal, 


Adapun kegiatan yg di laksanakan malam ini yaitu Silaturahmi dengan pengurus Karang taruna kecamatan sungai lilin terpilih dan para penggiat media sosial dan komunitas peduli anak yatim (KPAY Sungai Lilin),pembentukan komunitas media sosial (KMS Sungai Lilin),sosialisasi tatanan kebiasaan baru (new normal),sharing program dan tanya jawab,penyerahan hadiah lomba karaoke online ( juara 1 peserta dari kec. Keluang, juara 2 peserta Sungai lilin, juara 3 peserta sungai lilin).



Lebih lanjut Agus,dalam kegiatan tersebut kami juga menyampaikan salam hangat dari bapak bupati musi banyuasin dan bapak bupati sangat mendukung segala bentuk kegiatan positif yg dilakukan oleh para milenial. Kegiatan berjalan dengan aman, tertib dan lancar,papar agus,(agung).

loading...

Post a comment

0 Comments