DPRD Pangkal Pinang Lakukan Kunjungan ke Pemkot Palembang Terkait Penerapan SPBE


Palembang, Liputan Sumsel.Com - Untuk membahas  Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik, Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE) dikota Palembang.


Pemerintah kota Palembang melalui Dinas Komunikasi dan Informasi, secara langsung menerima kunjungan kerja Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Pangkal Pinang (DPRD), Jumat (11/09/2020)


Kepala Dinas Kominfo kota Palembang,  Edison, mengungkapkan bahwa kedatangan mereka ke Palembang ingin berdiskusi bersama bagaimana cara penerapan SPBE di kota kita. 


Selain menjalin silahturahmi dalam membangun serta memajukan kinerja antara dua Pemerintah, Pemkot Palembang juga mendapatkan masukan juga serta ilmu dari hasil diskusi singkat tersebut.


"Ya pada dasarnya kita sangat senang sekali atas kunjungan mereka yang telah berkenan dalam diskusi bersama, tentunya dengan tujuan saling menimbah ilmu," ujarnya. 


Sementara itu, Rudi Hartoni Ketua rombong dari Fraksi PDIP DPRD Pangkal Pinang menambahkan jika kinerja Kominfo kota Palembang sudah lebih baik dalam pengelolaanya, tentunya kami tidak salah memilih kominfo kota Palembang untuk tempat berdiskusi guna kami bawah ke kota kami.


"Ya mudah-mudah silahturahmi ini, bisa menjadikan acuan kinerja khususnya pada dinas terkait kami agar lebih maju laju dan lebih baik," tutupnya. (Rl/A2)

loading...

Post a comment

0 Comments