Naning : In syaa Allah Partisipasi 79%, Meski Lawan Kolom Kosong


Baturaja - liputansumsel.com--Ketua KPU OKU Naning Wijaya, ST tetap optimis partisipasi masyarakat OKU dalam Pilkada mencapai target yang diharapkan KPU OKU, meskipun Pilkada OKU Tahun 2020 ini dipastikan hanya satu paslon melawan kolom kosong.

Hal tersebut disampaikannya ketika ditanya media ini beberapa waktu lalu tentang keoptimasannya terhadap partisipasi masyarakat OKU meskipun hanya satu paslon melawan kolom kosong.

"Masyarakat OKU akan tetap berpartisipasi dalam Pilkada ini dengan keyakinan kami akan tetap melakukan sosialisasi. Dan berharap supaya peserta Pilkada ini dan masyarakat ikut juga berpartisipasi dalam rangka mensosialisasikan Pilkada OKU," ujarnya 

Ditanya soal kolom kosong, Naning menjawab bahwa ia yakin partisipasi masyarakat tetap tinggi karena kolom kosong pun pilihan.

"Jadi masyarakat akan tetap berpartisipasi. In syaa Allah target 79% partisipasi masyarakat dalan Pilkada OKU ini akan sesuai yang direncanakan. Jadi dipastikan hanya satu paslon melawan kolom kosong sebab seluruh parpol yang ada di dewan sudah menyatakan dukungannya ke paslon Bekerja. Jadi mustahil ada paslon satu lagi. Ini merupakan Pilkada OKU bersejarah dan pertama di OKU satu paslon melawan kolom kosong," terangnya.

Lebih lanjut Naning menegaskan tahapan Pilkada OKU mengikuti Protokol Pencegahan Covid-19.

(Dn)

loading...

Post a comment

0 Comments