Pangdam II Sriwijaya Berkunjung Ke Bumi Serasan Sekundang Bersilahturahmi


Muara Enim, Liputansumsel.com--Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia (SDM) Panca Surya Dihata, S.H mewakili Bupati Muara Enim bersama Forkopimda Kabupaten Muara Enim menyambut kedatangan Panglima Kodam II Sriwijaya, Mayjen TNI Agus Suhardian di Makodim 0404 Muara Enim, Jum'at (25/9/2020).


Dalam rangka kunjungan kerja ke Kodim 0404 dan Yonif 141 AYJP Muara Enim. Melalui Staf Ahli Bidang Kemasyarakat dan SDM, Plt. Bupati Muara Enim, H. Juarsah, S.H dalam waktu bersamaan sedang menghadiri Rapat Paripurna DPRD dengan agenda Penyampaian Pendapat Akhir Bupati terhadap APBD Perubahan 2020, menyampaikan salam hormatnya dan selamat datang kepada Pangdam II Sriwijaya di Bumi Serasan Sekundang.


" Kedatangan Pangdam II Sriwijaya selain memantau kesiapan anggota prajurit dalam menghadapi pandemi Covid-19 juga sebagai ajang silaturahmi dan mengenalkan diri selaku pejabat Pangdam yang baru dengan jajaran TNI dan Forkopimda di daerah, "ungkap Agus.


Selanjutnya, " Saya mengapresiasi kekompakan antara Pemerintah Daerah, TNI, Polri, Kepala BNNK Muara Enim dan Kejaksaan di Kabupaten Muara Enim yang dinilainya telah melakukan koordinasi maupun komunikasi yang baik dalam bersama-sama menyukseskan pembangunan daerah, terutama dalam menghadapi pandemi Covid-19.


Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM menyampaikan, bahwa Pemkab Muara Enim berkomitmen untuk selalu menjaga hubungan baik dengan instansi vertikal, seperti TNI maupun Polri yang merupakan mitra kerja pemerintah dalam menyelenggarakan pembangunan daerah. 


Menurutnya, segala kebijakan pemerintah, baik di pusat maupun di daerah terlebih lagi dalam masa pandemi ini harus dihadapi secara bersama-sama dan menjadi tanggung jawab semua pihak, baik pemerintah daerah, kepolisian, masyarakat maupun dukungan dari TNI. Kegiatanpun diakhiri dengan ibadah Shalat Jumat berjamaag di Masjid Agung Muara Enim.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.