PWI Sumsel Gelar Ngopi COW Undang Ketua KPU, Bawaslu, Psikolog dan Danrem


PALEMBANG, Liputansumsel.com – Persatuan Wartawa Indonesia (PWI) Sumatera Selatan (Sumsel) menggelar ngobrol pintar (Ngopi) caro wartawan (COW) dengan mengundang narasumber Ketua KPU Sumsel Dra Kelly Mariana, Ketua Bawaslu Sumsel Iin Irwanto ST MM, Komandan Korem (Danrem) 044 Garuda Dempo Palembang Brigjen TNI Jauhari Agus Suraji SIP Sos, dan Psikolog Prof Dr dr RGU Bambang Harijanto MKes MSi Cht CPHCM SpKj (K). Acara itu akan digelar Sabtu (26/9/2020) pukul 19.00 Wib di Kedai Ngopi COW Jalan Supeno 11 Talang Semut, Palembang.

Ketua PWI Sumsel H Firdaus Komar mengatakan kegiatan ini pertama kali digelar di kedai  ngopi cow PWI Sumsel. “Alhamdulillah kita bisa menggelar ngobrol pintar (Ngopi) caro wartawan (COW), tema kali ini yang kita angkat “Nasib Pilkada 9 Desember 2020 Ditengah Covid-19,” ungkap pria yang akrab dipanggil Bung Firko ini, Sabtu (26/9/2020).

Menurut dia, diangkatnya tema ini agar masyarakat khususnya wartawan lebih mengetahui bagaimana pelaksanaan Pilkada 9 Desember 2020. “Ya, nanti kita lihat nanti malam penjelasan dari narasumber yang diundang,” ujarnya.

Untuk itu, ia mengharapkan sekali kehadiran masyarakat untuk dapat hadir pada acara tersebut. “Tapi ingat ya, yang hadir harus tetap mematuhi protocol kesehatan dengan memakai masker, cuci tangan, dan jaga jarak,” pinta Firko. (nr)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.