Rizano Fivando : FK-PMB Wadah Pemersatu Disegala Macam Golongan


Muara Enim, Liputansumsel.com--Plt Bupati Muara Enim H. Juarsah S.H melantik serta mengukuhkan para pengurus Forum Komunikasi Pemuda Muara Enim Bersatu (FK-PMB) pusat masa periode Tahun 2020- 2025, yang bertempat di Balai Agung Serasan Sekundang Kabupaten Muara Enim, Jumat (25/9/2020).


Rizano Fivando biasa di kenal Evan ini terpilih sebagai Ketua Umum FK-PMB pusat periode Tahun 2020-2025, Sekretaris Jenderal Hermansyah dan Bendahara dijabat oleh Tabily Dony (Bily).


Acara ini dihadiri oleh Plt. Ketua DPRD, Dandim 0404, Kapolres, Kajari, FKPPI, PWI, IWO, AWDI, PWOIN, LAI BPAN, GNPK RI, JPKP, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, seluruh anggota dan pengurus FK-PMB Kabupaten Muara Enim.


Pada kesempatan ini, Plt. Bupati Muara Enim H. Juarsah S.H menyampaikan, ucapan selamat kepada organisasi FK-PMB yang telah dilantik dan dikukuhkan pada kepengurusan yang baru periode Tahun 2020 – 2025.


” Semoga organisasi ini dapat menjadi pemersatu bagi seluruh element masyarakat baik itu pemuda 

- pemudi, ormas, tokoh agama, tokoh masyarakat dan sebagainya terkhusus di Kabupaten yang kita cintai ini,” ucap Juarsah.


Dia juga berharap, organisasi ini dapat menjadi mitra kerja bagi pemerintah dalam rangka membangun Kabupaten Muara Enim sehingga dapat ikut serta mewujudkan visi misi Kabupaten Muara Enim yang merakyat, agamis, mandiri, berdaya saing, sehat dan sejahtera.


” Saya harap, organisasi ini dapat menjadi mitra kerja bagi pemerintah dalam membangun

Kabupaten Muara Enim yang kita cintai ini. Kedepan saya berharap juga organisasi ini dapat selalu tampil di depan untuk ikut serta mensukseskan program pemkab,” katanya.


“Saya pribadi berpesan agar organisasi FK-PMB ini tidak menciptakan serta membuat takut juga resah masyarakat tetapi sebaliknya di hargai dan dicintai. Dengan kerja keras serta kontribusinya didalam membantu mensukseskan program program pemerintah dan selalu mengayomi seluruh masyarakat,” tambahnya.


Sementara itu, Ketua FK-PMB Rizano Fivando (Evan) yang terpilih menyampaikan, ucapan terima kasih kepada Plt Bupati H. Juarsa S.H yang telah membantu hingga terselenggaranya acara ini dan juga kepada seluruh pihak yang telah terkait sudah memberikan sumbangsihnya didalam mensukseskan kegiatan pelantikan dan pengukuhan pada malam ini.


Evan menjelaskan, organisasi yang digagas oleh H. Kalamudin Djenab ( Alm ) sebagai Bupati pada saat itu, bersama Ir. Johan Ong pada Tahun 2005.


Evan menceritakan, awal terbentuknya FK-PMB ini di latar belakangi dengan maraknya perkelahian yang sering kali terjadi dimana mana sehingga mereka bersepakat dan berinisiatif untuk mendirikan organisasi ini bersama sama.


“Alhamdulillah puji syukur kepada Allah Subhanahu wa ta’ala, hasilnya telah terbukti hingga saat ini yang mana FK-PMB menjelma sebagai wadah pemersatu disegala macam golongan yang ada di Kabupaten Muara Enim,” katanya.


Pada kesempatan itu, ia juga meminta kepada segenap pengurus yang telah dikukuhkan agar dapat benar-benar bertanggung jawab di dalam mengemban amanah sesuai dengan tupoksinya masing masing.


Terakhir ia mengajak seluruh anggota dan segenap pengurusnya untuk selalu siap mendukung semua program-program pemerintah Kabupaten Muara Enim. Sehingga kedepannya FK-PMB mampu menjadi tolak ukur dan juga sebagai contoh untuk Kabupaten lain.


“FK-PMB akan siap menjadi garda terdepan dalam mewujudkan seluruh program-program

pemerintah. Dan kami mendukung bapak Plt Buapti H Juarsah untuk memimpin Kabupaten Muara Enim yang kita cintai ini menjadi lebih baik dan lebih maju kedepannya,” ujarnya

loading...

Post a comment

0 Comments