Tiga Desa Persiapan Di Muba Mendapatkan Bantuan Rp100 juta.


Palembang,lipitansumsel.com---Guburnur Sumsel H. Herman Deru menyerahkan bantuan sebanyak 71 desa persiapan.

Besarnya bantuan tersebut untuk setiap desa persiapan sebesar Rp 100.000.000. dan kabupaten Musi Banyasin mendapatkan bantuan untuk 3 desa yaitu desa Epil kecamatan Lais, desa Toman Baru kecamatan Babat Toman dan desa Tebing Bulang kecamatan Sungai Keruh.

Penyerahan bantuan tersebut di hadiri  langsung 71 desa persiapan dan 71 desa induk serta Bupati dan Kadis PMD se Sumsel.


Bantuan tersebut langsung diterima dan dihadiri labgsung oleh tiga desa persiapan yg ada di kabupaten Muba, dimana  Bupati Dodi Reza Alex Nourden dalam acara tersebut di wakili kepala dinas PMD H. Richard Chahyasi AP.MSi yg di damping ketiga desa  persiapan dan desa induk di Grya Agung Pendopoan guburnur Rabu ( 7/10/20).


Gubernur Sumsel dalam sambutannya  mengatakan kepada seluruh desa persiapan tetap semangat dalam membangun desa  pemerintah provinsi akan selalu membantu setiap tahunnya sebagai oprasional pemerintah desa dan diharapkan pula pemerintah kabupaten juga turut membentu  oprasional desa persiapan  yg ada diwilayahnya masing masing sehingga roda pemerintah ditingkat bawah bisa berjalan seperti desa desa defenitif lainnya

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.