Bantuan Pada Masa Pandemi Kembali di Salurkan Sri Meliyana Komisi IX DPR RI


Lahat, Liputansumsel.com--Puluhan ribu bantuan paket Bahan Pangan Tambahan (BPT) yang telah disalurkan oleh Ir. Sri Meliyana komisi IX DPR RI,termasuk hari ini Rabu (11/11/2020) bertempat di Aula Hotel Cendrawasih, kembali disalurkan kepada para guru PAUD Kabupaten Lahat.


Ribuan paket bantuan kali ini disalurkan kepada non tenaga kesehatan yang bukan Aparatur Sipil Negara (ASN) yaitu para guru Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) dengan memberikan bantuan berupa bahan pangan tambahan untuk meningkatkan daya tahan tubuh bagi para tenaga pendidikan.


Kami berharap bantuan ini bisa bermanfaat untuk peningkatan asupan gizi mereka, juga dapat memberikan dukungan imunitas tubuh sehingga mereka merasa aman dan sehat ditengah masa pandemi Covid-19," ungkap Meliyana.



"Ini merupakan bentuk perhatian kami dalam masa pandemi yang sampai sekarang belum juga berakhir," imbuhnya.


Ir. Sri Meliyana juga mengingatkan agar semua selalu dalam pola hidup sehat dan bersih agar kita terhindar dari virus ini," tuturnya.


Sebelumnya tenaga kesehatan Non ASN rumah sakit, Puskesmas Kabupaten Lahat, Kota Pagaralam, Kabupaten Muara Enim dan Kabupaten Empat Lawang yang sudah di salurkan.

No comments

Powered by Blogger.